Trio BBC? Lupakan, Sekarang Real Madrid Punya Trio Baru, AML!

Tetapi kini, trisula ini mulai punya pesaing di dalam tim sendiri. Ada Marco (A)sensio-Alvaro (Morata)-(L)ucas Vazquez yang membentuk trio AML. Bahkan koleksi gol AML musim ini lebih banyak daripada BBC yang merupakan senior mereka.
Selama ini Trio BBC tidak tergantikan dalam starting XI Real Madrid. Mulai dari era Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, hingga Zinedine Zidane, Ronaldo-Bale-Benzema selalu menjadi mesin utama. Mereka pula yang menghadiahkan dua gelar Liga Champions dalam dalam tiga tahun terakhir. Namun, catatan besar terjadi di awal musim ini.
Keputusan Florentino Perez untuk berpaling pada talenta-talenta mudah dari tanah Spanyol, alih-alih internasional, membuahkan hasil. Dalam bursa transfer musim panas, ia menarik kembali Alvaro Morata dari Juventus. Juga, memutuskan Marco Asensio untuk tidak melewati masa peminjaman lagi, bertarung di tim inti. Keduanya, oleh pelatih Zinedine Zidane dipadukan oleh sang super sub Lucas Vazquez.

Ajaib, dari ketiga pemain ini, sudah tercipta 13 gol untuk Real Madrid. Termasuk kala Asensio dan Morata mencetak masing-masing dua gol saat Los Blancos menghancurkan Cultural Leonesa 1-7 di 32 besar Copa del Rey. Total Morata sudah mencetak enam gol di semua kompetisi. Asensio tidak mau kalah, ia juga mengemas enam gol. Ditambah catatan khusus, Asensio selalu mencetak gol dalam debutnya di Liga Spanyol, Piala Super Eropa, Liga Champions, dan Copa del Rey untuk Real Madrid.
Sementara itu, Lucas Vazquez baru mengemas satu gol melawan Legia Warsawa. Tapi, 13 gol yang dibuat oleh anak-anak muda Spanyol ini, lebih baik daripada Trio BBC yang baru mengemas 12 gol di semua kompetisi. Padahal, menit bermain trio BBC lebih banyak.
Apakah ini berarti Trio BBC akan tersingkir? Tidak bisa dikatakan demikian. Pasalnya, awal musim ini, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema bergantian cedera. Tapi satu yang pasti, Zidane kini punya alternatif sempurna saat trisula utamanya bermasalah.

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: Sidomi