Tiga Grup Stasiun TV Ini Rebutan Hak Siar Liga 1 Indonesia

Tak heran kalau tiga grup stasiun televisi, yaitu MNC Group, Emtek Group, dan Netmediatama berebut untuk mendapatkan hak siar Liga 1 Indonesia yang bakal digelar PSSI.Untuk diketahui, Emtek Group yang memiliki stasiun SCTV dan Indosiar saat ini memegang hak siar untuk Turnamen Piala Presiden 2017.

Baca Juga
Dukung ‘Singo Edan’ di Final Piala Presiden 2017, Aremania Siapkan Tur Besar ke Pakansari

Grup milik konglomerat Eddy Kusnadi Sariaatmadja ini, berkeinginan besar menyambung siaran langsung Piala Presiden dengan Liga 1 yang bakal digelar April nanti. Emtek juga membeli hak siar untuk Liga Champions dan Liga Europa di Indonesia.MNC Group sekarang ini yang tengah getol memegang hak siar untuk Liga Primer Inggris, juga tak mau kalah. Grup yang dipimpin konglomerat Hary Tanoesoedibyo ini memiliki banyak jaringan televisi termasuk RCTI, MNCTV, dan Global TV, serta INews. Mereka juga giat menyiarkan langsung pertandingan Pro Futsal League dalam negeri.Menurut Exco PSSI, Gusti Randa di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/3), soal pembahasan bidding hak siar Liga 1 belum mendapatkan titik terang dari PSSI dan broadcast yang mengajukan diri. “Commercial broadcast untuk Liga 1 masih dalam tahap pembicaraan,” ujar Gusti Randa, seperti dikutip tribunnews.com.

Baca Juga
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions dan Liga Europa, Rabu-Jumat (8-10/3)

“Tiga broadcast besar tersebut sudah terlibat pembicaraan. Namun, belum menemui titik terang,” sambungnya. Ia tak tau pasti kapan diputuskan, namun ancang-ancangnya jika Turnamen Piala Presiden 2017 selesai, baru akan dibicarakan kembali.

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Bolalob