Simpan Skuad Utama, PBFC Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2017

Menurunkan tim kedua di bawah asuhan pelatih Ricky Nelson, PBFC sukses melaju hingga ke semifinal Piala Presiden 2017 setelah mengalahkan Madura United lewat babak adu penalti di 8 besar atau perempatfinal kemarin.
Pusamania Borneo FC sengaja menyimpan skuad utamanya yang dilatih oleh Dragan Djukanovic karena fokus menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan sebelum tampil di kompetisi resmi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Ricky Nelson pun membeberkan rahasianya menaklukkan Madura United yang diperkuat oleh cukup banyak pemain bintang. Melawan tim seperti Madura akan menjadi petaka kalau kami bermain terlalu keluar, tuturnya usai laga Pusamania Borneo FC vs Madura United di Stadion Manahan Solo kemarin.
Anak-anak tahu. Greg Nwokolo punya kecepatan, Bayu Gatra punya kecepatan, lalu ada Slamet Nurcahyo. Greg Nwokolo harus kami matikan, Slamet Nurcahyo tidak boleh banyak berkreasi, dan Bayu Gatra tidak boleh dribbling ke dalam, papar Ricky Nelson.
Fokus pertama kami mematikan semua pemain itu. Memang fokus itu membuat kami tidak bisa menyerang, walaupun ada satu-dua peluang kami yang tidak menjadi gol, imbuh sang pelatih.
Saya senang kepada anak-anak, karena selama 90 menit kami bisa mematikan Greg Nwokolo, Slamet Nurcahyo, dan Bayu Gatra, tambahnya.
Ricky Nelson sejak semula memang sudah menyiapkan mental dan taktik untuk para pemainnya jika laga harus diakhiri melalui adu penalti, Ini tugas paling penting di lini pertahanan kami, sekalipun akhirnya harus adu penalti.
Secara mental anak-anak sudah siap melaksanakan adu penalti. Sejak awal kami katakan, sekalipun adu penalti kami sudah siap. Ini dibuktikan anak-anak secara mental mampu mengatasi tekanan, ungkap Ricky Nelson.

nikeairmaxfreeshipping.com pengeluaran sidney Sumber: Sidomi