Sergio Ramos Terlibat Perang Dingin dengan Dani Alves

CO.ID, MADRID Kapten Real Madrid melayani komentar bekas rekan setimnya di Sevilla, Dani Alves. Sepekan lalu, Alves yang kini bermain buat Juventus turut mengomentari pertikaian Ramos dengan suporter Sevilla. Ramos bersitegang dengan fan Sevilla karena ia diejek ketika membela Los Blancos bermain di Estadio Ramos Sanchez Pizjuan. Alves berkomentar yang nadanya meragukan loyalitas Ramos ketika dulu masih membela Sevilla.
Menurut Alves, Ramos berlebihan menganggap dirinya dahulu adalah pemain berpengaruh untuk The Great of Andalusia.
“Ulah fan mengejek pemain itu memang buruk. Tapi kadang kita tanya juga diri sendiri apa yang sudah kita berikan kepada klub,” ujar Alves. Dikutip dari Marca, Selasa (28/2) Ramos balik menganggap Alves tidak pantas mempertanyakan kontribusi dan loyalitas sebagai pemain.
“Saya tak perlu tanggapi komentar yang datang dari Alves. Pemain yang kadang mengaku cinta terhadap Brasil, kemudian cinta Spanyol, kemudian sekarang Italia,” kata Ramos. Perang klaim pengaruh ini sudah kerap terjadi antara Alves dan Ramos.
Apalagi, setelah keluar dari Sevilla, keduanya membela dua klub yang menjadi rival. Ramos sejak 2005, membela Madrid, sedangkan Alves sejak 2008 sampai 2016 bersama Barcelona.
Namun kontribusi buat Sevilla, Alves memang lebih baik dibanding Ramos. Alves telah mempersembahkan dua tropi Liga Europa, satu Copa del Rey, satu Super Copa De Espana dan satu Piala Super Eropa buat Los Rojiblancos. Sementara Ramos, hanya semusim berkostum Sevilla. Ia nihil prestasi untuk Sevilla.

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Republika.co ID