Selangor FA Terancam Bangkrut, Andik Vermansah Tetap Setia

Menurut Muly Munial selaku agen winger Timnas Indonesia itu, Andik Vermansyah menghormati kontrak dengan Selangor FA dan memilih bertahan meskipun mendapatkan tawaran dari klub-klub lain.
Selangor FA tidak perlu takut, Andik Vermansah menjaga komitmennya tetap bermain di sana, ungkap Muly Munial beberapa waktu lalu.
Ada beberapa tawaran dari klub Indonesia serta Malaysia, namun kesemuanya kami abaikan karena tahu etika dan menjaga hubungan baik antara Andik Vermansah dengan Selangor FA, lanjutnya.
Andik Vermansah sendiri sebelumnya menegaskan tetap akan memperkuat Selangor FA musim depan kendati klub berjuluk Gergasi Merah itu sedang dilanda masalah. Selain menghormati kontrak, Andik Vermansah juga ingin menebus kegagalan musim lalu di mana Selangor FA gagal mendapatkan gelar apapun.
Sampai saat ini saya masih terikat kontrak semusim lagi dengan Selangor FA. Saya menghormati kontrak tersebut dan tidak berniat pindah ke klub lain. Namun, situasinya beda jika akhirnya klub melepas saya karena tidak bisa keluar dari masalah keuangan, tutur Andik Vermansah.
Setelah gagal juara kompetisi dan mempertahankan trofi Piala Malaysia, saya pribadi punya ekspetasi tinggi musim depan, tandas pemain asli Jawa Timur ini.
Selangor FA mengalami keguncangan finansial setelah kerajaan negeri atau pemerintah provinsi setempat berkeputusan untuk tidak memberikan dana lagi. Alhasil, finalis Piala Malaysia 2015 ini pun melepas cukup banyak pemain bintangnya, termasuk seluruh pemain asingnya kecuali Andik Vermansah.

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: Sidomi