Ruang Ganti Arsenal Memanas, Walcott Minta Pemain Tak Bertengkar

Winger Arsenal Theo Walcott mendesak rekan-rekannya untuk berhenti saling bertengkar. Walcott menyatakan ini setelah media Inggris melaporkan Alexis Sanchez berselisih dengan Laurent Koscielny pekan lalu.

Pemicunya karena pemain sayap Chile itu dituding meninggalkan sesi latihan. “Menurut saya ada banyak hal yang telah dikatakan yang keterlaluan,” kata Wenger.
“Kami dapat memperlihatkan betapa bersatunya kami. Di depan itu, saya tidak cemas,” ucap Walcott. “Banyak hal yang telah dikatakan. Kami memiliki persatuan yang bagus dan grup yang determinan. Ketika Anda melalui hasil-hasil mengecewakan, Anda memiliki ketidak setujuan.”Situasi di Arsenal memang sempat disebut-sebut tengah bergejolak menyusul performa mereka akhir-akhir ini. Belakangan kritik terhadap manajer Arsene Wenger semakin memuncak pekan ini setelah Arsenal tersingkir dari Liga Champions pada putaran 16 besar.Namun, Wenger tetap membela rekornya di kompetisi klub elit Eropa. “Pada sembilan tahun terakhir hanya satu kali kami menjadi klub Inggris dengan penampilan terburuk di Liga Champions,” kata pria Prancis itu.
Pandangan Penggemar
Sebelumnya, Wenger akan mempertimbangkan pandangan-pandangan para penggemar sebelum memutuskan apakah dirinya akan memperpanjang 20 tahun kekuasaannya di klub London Utara itu. Sejauh ini, penilaian fans atas Wenger masih terbelah. Sebagian penggemar Arsenal melakukan protes yang menuntut Wenger, yang kontraknya habis pada akhir musim, untuk hengkang. Mereka bahkan menuduh sang manajer telah “membunuh” klub.

nikeairmaxfreeshipping.com pengeluaran sidney Sumber: Liputan6