Robert Lewandowski Tolak Main di Liga China Meski Gajinya Di Atas Carlos Tevez!

Padahal, tawaran yang disodorkan oleh sebuah klub yang dirahasiakan namanya kepada Lewa, sangat luar biasa. Sang penyerang internasional Polandia dijanjikan bakal digaji melebihi Carlos Tevez yang mendapatkan lebih dari 40 juta Euro per tahun. Mengapa Lewandowski emoh tampil di China?
Gaji selangit di liga yang memungkinkan seorang pemain biasa jadi nomor satu. Itulah yang disodorkan klub-klub Liga Super China saat ini. Faktanya, sodoran itu mampu membuat Ezequiel Lavezzi, Carlos Tevez, Demba Ba, Oscar, Aleix Teixeira, Paulinho, hingga Jon Obi Mikel berbondong-bondong ke negeri tirai bambu. Tapi lain cerita untuk Robert Lewandowski.
Lewa yang baru saja menandatangani kontrak baru bersama Bayern Munchen Desember lalu, mengabaikan tawaran besar yang bisa membuatnya jadi raja di China. Bagi Lewandowski kenikmatan bersaing di Eropa, memperebutkan trofi di liga elite, tidak bisa disejajarkan dengan uang melimpah yang ditawarkan oleh klub-klub kaya baru dari negeri Timur Jauh.

Disebutkan agen sang pemain, Cezary Kucharski, sejatinya ada tawaran emas dari klub yang dirahasiakan identitasnya untuk Lewandowski. Asal sang mantan penyerang Dortmund mau bergabung, gaji di atas penerimaan Carlos Tevez bukanlah masalah.
Kucharski menuturkan, Saya dikontak oleh seorang agen yang membawa bintang ke China. Nama klub tidak disebutkan. Jika Lewy memutuskan pindah ke China, gajinya bakal lebih dari sekadar 40 juta Euro, yang artinya lebih dari penghasilan Carlos Tevez.
Lalu, mengapa tawaran tersebut tidak membuat Lewandowski berpaling? Kucharski menyebutkan kliennya memiliki kualitas yang terlalu apik untuk sekadar tampil di kompetisi China. Katanya, Jelas: Lewy bukan hanya lebih muda dari Tevez, tetapi juga pemain yang lebih baik darinya.

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: Sidomi