Resmi Dicoret Bali United, Ndumba Makeche: Terima Kasih!

Atas keputusan tersebut, pemain kelahiran Zambia ini mengucapkan terima kasih karena sudah diberi kesempatan membela Bali United meskipun hanya sebentar.
Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk keluarga besar Bali United dan seluruh fans yang telah mensupport keberadaan saya selama di Bali United, tutur Ndumba Makeche beberapa waktu lalu.
Walaupun singkat, namun sangat membuat saya terkesan. Saya berharap Bali United bisa memperoleh hasil terbaik saat kompetisi mendatang, lanjutnya.
Ndumba Makeche sebenarnya sudah meneken kontrak selama 10 bulan dengan Bali United. Namun, penampilan pemain berpaspor Australia ini ternyata tidak memuaskan selama memperkuat Laskar Tridatu di turnamen Piala Presiden 2017 lalu sehingga kemudian batal direkrut.
Kami dan Ndumba Makeche sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama. Keputusan ini merupakan keputusan bersama. Semoga ke depannya karier Makeche makin bersinar dengan klubnya yang baru, jelas CEO Bali United, Yabes Tanuri.
Mental bermain Ndumba Makeche tidak cukup bagus. Dia tak punya keberanian berduel secara fisik dengan lawan. Kami pikir dia tidak cocok dengan gaya main kami, sambung Pieter Tanuri selaku Presiden Direktur Bali United yang juga saudara kandung Yabes Tanuri.
Pemain asing sering bermasalah dengan proses adaptasi dengan suhu, cuaca dan kondisi rumput di sini. Banyak yang tidak bisa beradaptasi dengan cepat, pungkasnya.

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Sidomi