Perseru Nikmati Kekalahan di Kandang PS TNI

Namun, pelatih Perseru, Hanafi, tidak kecewa dan bahkan menikmati kekalahan tersebut.
Pertandingan mengasyikan, saling menyerang. Perseru sudah maksimal. Ada beberapa peluang, tapi tidak masuk, sehingga kami kalah, ucap Hanafi usai laga PS TNI vs Perseru Serui.
Kami punya Amadou Gakou dan Yoksan Ama yang membuat 10 peluang namun belum jadi gol. Memang mereka tampil tergesa-gesa, lanjutnya.
Meskipun mengaku menikmati pertandingan, namun Hanafi memberikan sorotan khusus terhadap lini belakang Perseru Serui yang disebutnya masih sering kedodoran. Saya bilang, kalau ada di kemelut di daerah rawan, harus cepat diamankan. Tapi pemain kami membuang bola terlalu pendek, sehingga bisa diserobot lawan, dan akhirnya gol, tuturnya.
Saat serangan balik, juga pemain kami sudah kalang kabut, dan bingung harus bergerak ke mana. Tapi dengan kesalahan sendiri, mereka (PS TNI) juga gagal, imbuh Hanafi.
Kalau lelah, semua pasti lelah. Tapi kalau sudah bisa menunjukkan permainan seperti tadi itu, ya luar biasa. Tidak ada faktor kelelahan, tutup pelatih senior asal Jawa Timur ini.
Gol kemenangan PS TNI terjadi pada menit 36 melalui Aldino Herdianto setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Perseru Serui yang dikawal oleh kiper gaek Sukasto Efendi.

nikeairmaxfreeshipping.com pengeluaran sidney Sumber: Sidomi