Mourinho Lega Kunjungan MU ke Rostov Berjalan Aman

CO.ID,ROSTOV–Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho lega kunjungan ke Kota Rostov yang jauhnya mencapai tiga ribu kilometer dari Inggris ini akhirnya bisa selesai dengan baik. Mourinho mengatakan, orang-orang di kota yang berada di Rusia ini memberikan sambutan baik. Tak hanya kepada dia, tapi juga para pemain dan suporter MU.
“Semuanya luar biasa, orang-orang sangat baik kepada kami sejak kami mendarat di sini (Selasa 7 Maret). Tentunya juga saat kami berlaga (Jumat 10 Maret dini hari WIB), pendukung Rostov memberikan dukungan dengan cara benar kepada timnya,” kata Mourinho dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat.
Soal pertandingan, pelatih 54 tahun ini mengaku sudah tahu laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa ini akan akan berjalan sulit. Itu terbukti karena MU hanya bisa bermain imbang 1-1.
“Untuk kondisi seperti ini, skor 1-1 saya pikir merupakan hasil yang positif,” kata Mourinho.
MU hanya kebagian 238 kursi untuk para suporter mereka di markas Rostov, Stadion Olimp-2. Jumlah ini lebih rendah daripada angka kunjungan suporter MU ke wilayah Rusia lainnya seperti Kota Moskow. Pada Liga Champions musim 2015/2016, ada 805 suporter yang datang ke Rusia menyaksikan laga MU kontra CSKA Moscow langsung di stadion.
MU sendiri sebelumnya sudah memperingatkan para suporternya untuk berhati-hati di Rusia. Hal ini menyusul insiden penyerangan pendukung Inggris oleh ultras Rusia pada gelaran Piala Eropa 2016 silam di Prancis.
Saking khatirnya dengan kunjungan ke Rostov, MU sampai sempat memberikan pengumuman untuk suporter. Pengumuman tersebut berisi imbauan agar suporter tidak menggunkan atribut United selama berada di kota yang berjarak 207 kilometer dari Moskow itu.
“Untuk keamanan dan keselamatan kalian, sangat disaranakan untuk tidak menggunakan perlengkapan United agar tidak mengundang perhatian. Anda juga disarankan untuk tidak terpisah dari rombongan suporter yang ada,” kata kepala bagian tiketing dan keanggotan suporter MU Sam Kelleher kala itu.
Baca juga:Mkhitaryan: Saya Persembahkan Gol ini untuk Fan

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: Republika.co ID