Montolivo: Manuel Locatelli Bisa Jadi Harapan Besar Milan

Masih berusia muda namun Locatelli sudah bisa menembus skuad utama Milan dan bahkan sudah memberikan dampak nyata terhadap permainan Milan, termasuk mencetak gol kemenangan Milan atas Juventus beberapa pekan lalu.
Nama Locatelli sebenarnya sudah mulai muncul di tim utama Milan sejak tahun lalu. Saat itu ia hanya dua kali saja mendapatkan kesempatan melakukan debutnya di Liga Italia. Performa bagusnya pun membuat ia kembali masuk ke skuad utama di tim asuhan Vincenzo Montella dan secara tak terduga mulai rutin bermain.
Sebenarnya peluang main Locatelli baru muncul ketika Montolivo mengalami cedera dan harus absen dalam jangka waktu yang lama. Namun Locatelli juga pantas mendapatkan kredit tersendiri karena ia bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk semakin menyegel namanya di lini tengah Milan untuk bertandem dengan Juraj Kucka dan Giacomo Bonaventura.
Saya punya hubungan yang bagus dengan Locatelli. Ia adalah anak yang hebat dan mau banyak mendengarkan saran yang diberikan. Punya talenta yang bagus, saya yakin ia akan mendapatkan masa depan yang bagus di Milan, tutur Montolivo.
Milan sendiri musim ini berkembang pesat dibandingkan musim-musim sebelumnya. Mereka sudah mulai bisa bersaing di papan atas dan memberikan perlawanan terhadap Juventus, Roma, maupun Napoli. Atas keberhasilan tersebut, Montolivo tak ragu menyebut nama Montella sebagai biang kerok kebangkitan Milan.
Ada banyak perkembangan dalam hal individu pemain maupun kerjasama kami di lapangan. Pujian pantas diberikan pada Montella yang telah melakukan banyak hal disini. Ia juga bisa menjaga kami dari isu-isu seputar klub dan meminta kami hanya fokus untuk meraih kemenangan di lapangan.

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: Sidomi