Menang Tipis di Kandang, Semen Padang Siap Total di Malang

Tim Kabau Sirah pun siap tampil total di leg kedua yang bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang demi meraih tiket ke final.
Kami bersyukur atas kemenangan ini karena kami mendapatkan kemenangan tidak dengan mudah, tutur pelatih Semen Padang, Nil Maizar, usai laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2017.
Arema tim yang sangat bagus. Terima kasih saya untuk semua pemain, bereka berjuang luar biasa dan bisa mengalahkan tim yang sangat kuat, lanjutnya.
Pastinya, kemenangan ini menjadi bekal kami menghadapi laga di Malang, dan membuat anak-anak semakin termotivasi dan percaya diri. Kami akan habis-habisan, karena kami ingin ke final, tandas eks pelatih Timnas Indonesia ini.
Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan leg pertama Piala Presiden 2017 antara Semen Padang vs Arema FC dicetak oleh striker asing tuan rumah asal Brasil, Marcel Sacramento, melalui eksekusi penalti.
Kami memulai pertandingan dengan baik, kami sangat termotivasi untuk menang, karena kami ingin ke final, kata Marcel Sacramento, sang pencetak gol.
Laga kedua kami haris tetap kosentrasi, mempersiapkan diri lebih baik lagi, karena di Malang kami harus tampil lebih dari pertandingan tadi (kemarin), imbuh bomber andalan Semen Padang yang sempat diminati oleh Persib Bandung ini.

nikeairmaxfreeshipping.com pengeluaran sidney Sumber: Sidomi