Mbappe ke Real Madrid Tinggal Menunggu Waktu?

berita bola Real Madrid bergerak cepat dalam perburuan striker Kylian Mbappe. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane bahkan kabarnya telah berbicara empat mata dengan Mbappe.

Seperti dilansir Marca, Mbappe telah berdiskusi dengan Zidane soal kepindahan ke Real Madrid pada bursa transfer awal musim ini. Dalam diskusi itu, Zidane disebut mencoba meyakinkan Mbappe soal kesempatan bermain.

berita bola Ya, Mbappe meminta satu syarat pada klub yang ingin memboyongnya. Pemain berusia 18 tahun ini ingin klub yang memboyongnya memastikan tempat utama buatnya.

Selain Real Madrid, Mbappe juga disebut menjadi incaran Arsenal. Namun dibanding Arsenal, Real Madrid lebih diunggulkan lantaran bisa bermain di Liga Champions.

Di sisi lain, rumor Mbappe ke Real Madrid membuat Gareth Bale diisukan bakal dilepas. Hal ini untuk menyediakan tempat bermain bagi Mbappe.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku menyukai permainan Mbappe. “Ya, tentu saja. Mbappe, kiper Milan juga, Vinicius dan pemain muda lainnya juga,” kata Perez.

“Jika mereka bagus, Real Madrid bakal ambil langkah di waktu tepat. Real Madrid selalu punya pemain terbaik di dunia. Saya butuh bicara dengan Zidane,” ujarnya mengakhiri. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *