Manchester City Bantu John Terry Abadi di Chelsea, Caranya?

Hal itu diakui sendiri oleh kapten Chelsea tersebut dimana tawaran yang dilepaskan City padanya membuat The Blues kelabakan hingga mau tak mau mereka harus memberikan kontrak baru kepada Terry.
Kisahnya, Terry yang kontraknya akan berakhir di Stamford Bridge mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan City alias mengikuti jejak Frank Lampard. Terry sendiri pada dasarnya masih ingin bertahan di Chelsea karena ia tak mau mengkhianati klub tercintanya tersebut. Tapi di sisi lain, ia juga tak bisa berbuat banyak jika memang Chelsea tak memberinya kontrak baru sehingga ia bebas berlabuh ke klub lain.
Dalam kondisi seperti itu, maka Chelsea pun tak punya pilihan lain selain menawarkan kontrak baru kepada Terry. Pastinya, Chelsea tak akan membiarkan salah satu pemain terbaiknya itu bermain untuk tim rival yang artinya Terry juga bisa membocorkan rahasia penting dari permainan Chelsea.
Saya berbicara dengan Roman (Abramovich) pada waktu itu dan saya berkata bahwa saya ingin bertahan di Chelsea. Di sisi lain, Manchester City sudah menawarkan kontrak pada saya. Situasi itu membuat saya punya nilai tawar yang bagus untuk memulai negosiasi kontrak dengan Chelsea, cerita Terry.
Setelah hanya mendapatkan tambahan kontrak setahun, maka di akhir musim ini kontrak Terry sudah akan habis lagi. Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan karir Terry disana. Termasuk terbuka kemungkinan ia akan berlabuh ke Liga China meski Terry sudah menyatakan keinginannya untuk musim depan.
Saya tidak tahu apakah saya akan pergi ke China. Bagi saya, apa yang saya inginkan adalah tetap bertahan di Chelsea.

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Sidomi