Las Palmas Minat Pinjam Jese Rodriguez, Tapi Tak Kuat Bayar Gajinya!

Meskipun demikian, presiden klub tersebut, Miguel Angel Ramirez juga menyebutkan, Los Amarillos tidak kuat membayar gaji Jese yang luar biasa. Daripada memberikan harapan palsu kepada penggemar, Ramirez lebih suka menunggu waktu, sembari berharap PSG mau meminjamkan sang pemain sekaligus tidak membebankan gaji kepada Las Palmas.
Sebelumnya, PSG sudah memberi sinyal bakal melepas Jese pada bursa transfer musim dingin 2017. Pasalnya, pemain yang dibeli pada musim panas lalu ini gagal beradaptasi dengan tim Unai Emery. Jese lebih sering jadi pemanis bangku cadangan; dan gayanya di luar lapangan juga minus. Bahkan presiden PSG, Nasser El Khelaifi terang-terangan membuka peluang kepada siapa pun dalam konferensi pers.
El Khelaifi menyatakan, Ketika anda melakukan kesalahan, lebih baik memperbaikinya daripada hidup selamanya dalam kesalahan tersebut.
Las Palmas adalah salah satu klub yang berharap untuk mendapatkan Jese. Miguel Angel Ramirez mengklaim pihaknya sudah berbicara pula dengan sang pemain. Cuma kendala terjadi pada kondisi keuangan klub yang jauh dari harapan untuk memboyong eks pemain Castilla.

Dikutip dari Marca, Ramirez menyebut, Jese ingin datang ke Las Palmas tapi kami tak kuat membayar gajinya. Ada klub besar Eropa lain yang bisa membayar keseluruhan gajinya untuk mendapatkan Jese. Ini adalah kerugian kami saat ini; dan Las Palmas harus menanti (keputusan PSG).
Kami tidak dalam kondisi terburu-buru. Klub ini tidak ingin menciptakan harapan palsu. Kebijakan kami dalam pengeluaran tidak akan dipangkas. Era ini, Las Palmas adalah institusi yang menghasilkan keuntungan. Jangan lupa, dekade lalu, kami punya utang sebesar 72 juta Euro.
Jika Jese Rodriguez bergabung ke Las Palmas, maka tim ini bakal memiliki tambahan pemain bintang lagi. Sebelumnya sudah ada Kevin Prince Boateng, Jonathan Viera, hingga Javi Varas yang didatangkan oleh Los Amarillos untuk memperkuat tim.

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: Sidomi