Kecewa Dicoret Persib, Overtoom Pertimbangkan Pensiun

– Willie Overtoom dipastikan tercoret dari daftar pemain diseleksi oleh tim pelatih Persib. Menghadapi kenyataan tersebut, Overtoom kecewa karena sebelumnya ia sangat yakin bisa bergabung dengan Persib musim ini.
“Ini sangat sulit buat saya karena sebelumnya saya yakin bisa bergabung dengan klub ini,” kata Overtoom , Rabu 8 Maret 2017 seperti dilaporkan Galamedianews.
Setelah dilepas Persib, Overtoom belum mengetahui langkah berikutnya apakah akan mencari klub lain di Indonesia atau pulang ke negeranya. Hal itu belum bisa dia putuskan sekarang.
“Saya belum tahu apa yang saya inginkan. Mungkin saja saya kembali bermain di Eropa atau di klub lain. Mungkin juga saya berhenti dari karier saya sebagai pemain. Jadi, saat ini saya masih belum tahu,” ujarnya.
Selain Overtoom, persib juga mencoret dua pemain lainnya yaitu Mirko Livaja dan David Lofquist. Hal itu dipastikan Manajer Persib Umuh Muchtar.
“Semua tidak ada yang terpakai. Semuanya akan dikembalikan. Alasannya, karena tidak memenuhi syarat dan tidak memenuhi harapan,” ujarnya.
Secara khusus, Umuh menilai Overtoom yang meski sempat bermain di liga utama Belanda dan memiliki daftar pengalaman hebat, hal itu tidak menjamin kualitasnya saat menjalani latihan bersama Persib.***

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: Pikiran Rakyat