Kebakaran Kecil di Old Trafford Dapat Diatasi

Manchester United membenarkan telah terjadi kebakaran kecil di salah satu bagian di Stadion Old Trafford pada Senin (30/1). Pihak klub sempat memanggil pemadam kebakaran menyusul asap yang mengepul di stadion sekitar pukul 07.00 waktu setempat.
Pihak MU menyatakan percikan api listrik terlihat di tribune bagian selatan namun tak satu orang pun terluka. Kerusakan yang terjadi pun kecil saja.
“Klub mengonfirmasi telah terjadi percikan api listrik di Tribune Sir Bobby Charlton pada Senin pagi sekitar pukul 07.00 GMT,” demikian isi pernyataan pihak MU.
“Pemadam kebakaran datang dan mengisolasi tempat kejadian dan dapat diatasi dengan cepat dan efektif. Hanya terjadi kerusakan minimal di area tersebut dan tak ada yang cedera,” ungkap pihak klub lagi.
Dinas Pemadam Kebakaran Greater Manchester dalam pernyataannya mengatakan, “Pada pukul 06.58, tiga kru dari Slaford dan Stretford ditelepon sehubungan dengan laporan dari sebuah gedung di Jalan Sir Matt Busby Way.”
“Setibanya di sana, kru menemukan api di peralatan listrik di ruangan motor lift. Mereka kemudian bisa memadamkan api tersebut. Saat ini kru masih berada di lokasi kejadian,” papar pihak pemadam kebakaran.
Tribune yang diberi nama berdasarkan legenda MU itu berisi ruangan eksekutif dan ruangan para direktur MU, selain tempat duduk penonton dan perwakilan media.
Stadion Old Trafford akan menjadi tempat pertandingan saat MU menjamu Hull City di ajang Premier League, Rabu mendatang.

Jaja Suteja/JAS
Goal

nikeairmaxfreeshipping.com pengeluaran sidney Sumber: BeritaSatu