Jelang Hadapi Rostov, Mourinho Soroti Kondisi Lapangan Olimp-2

Namun kondisi lapangan yang buruk membuat manajer Man United, Jose Mourinho, merasa geram.
Manajer berjuluk The Special One tersebut secara terang-terangan memberikan kritikan terhadap kondisi rumput yang terdapat pada lapangan Olimp-2. Mourinho juga telah menyampaikan kekhawatirannya kepada UEFA karena lapangan nampaknya akan membuat para pemain berpotensi mengalami cedera.
Bagi saya ini sulit dipercaya, kami akan bermain di lapangan itu, jika memang Anda bisa menyebut itu sebagai lapangan. Saya harus memikirkan banyak hal karena saya berharap lapangan yang lebih layak untuk bermain, cetus Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (9/3/2017).
Di lapangan yang serupapada musim panas lalu di Tiongkok kami memutuskan tidak bermain, tapi saat ini sepertinya kami harus bermain. Saya telah menganalasis lawan kami yang sangat bagus ini, dalam laga sebelumnya menghadapi Bayern, Ajax, Atletico Madrid, di semua laga itu saya lihat kondisi lapangan nampak layak untuk bermain, sambungnya.
Akan tetapi, saya sangat terkejut dengan apa yang saya temukan di sini sekarang. Saya melaporkan kepada seseorang dari UEFA tentang kekhawatiran saya. Dia hanya berkata, para pemain telah diansuransikan, jadi apa yang terjadi pada mereka bukan masalah, imbuhnya.

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Okezone