Jadwal TSC 2016 Live Indosiar: Prediksi Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar

Inilah prediksi pertandingan PBFC vs Mitra Kukar alias laga derby Kalimantan Timur dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar langsung dari Stadion Segiri Samarinda mulai pukul 14.00 WIB.
Gagal meraih poin sempurna di dua laga sebelumnya membuat Pusamania Borneo FC termotivasi untuk memenangkan pertandingan kandang kontra Mitra Kukar. Apalagi, duel ini cukup bergengsi lantaran PBFC akan menghadapi seterunya sesama tim asal Kalimantan Timur.
Di sisi lain, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, juga tidak mau kalah. Ia mencanangkan target maksimal di Samarinda. Kami menargetkan bisa mencuri poin dari Pusamania Borneo FC, tandas pelatih asal Sumatera Barat ini.
Kami ingin menjadikan pertandingan derby nanti untuk menjaga momentum positif setelah berhasil menang 1-0 dari Sriwijaya FC, lanjut Jafri Sastra.
Kami tidak akan menyia-nyiakan laga nanti. Kami akan bekerja keras untuk membawa pulang poin agar terus meningkatkan posisi di klasemen. Ini juga menjadi ajang pembuktian. Oleh karena itu, kami akan berusaha memberikan penampilan terbaik, tambahnya.
Jafri Sastra pun telah menyiapkan taktik untuk mengatasi tuan rumah. Saya tidak bisa menjelaskan strategi kepada media, karena ini rahasia tim. Kami sudah mengetahui kekuatan Pusamania Borneo FC dan menyiapkan strategi terbaik, tutur eks pelatih Semen Padang dan Persipura Jayapura ini.
Saya menginstruksikan kepada pemain untuk main dengan taktis. Jika pemain lawan mendekat, maka seluruh pemain harus bertahan. Dan jika ada kesempatan, pemain harus bisa memaksimalkan peluang untuk melakukan serangan balik, bebernya.

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: Sidomi