Jadwal ISC A 2016 Live Indosiar: Prediksi PSM Makassar vs Sriwijaya FC

Inilah prediksi pertandingan PSM vs Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan ditayangkan live Indosiar mulai jam 14.00 WIB langsung dari Stadion Mattoangin Makassar.
Rekor positif PSM Makassar baru saja terhenti di tangan Arema Cronus usai Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan takluk 2-0 dari tuan rumah di Stadion Gajayana Malang. Kembali ke kandang, Pasukan Ramang tentunya tidak ingin kehilangan poin lagi meskipun lawan yang akan dihadapi adalah salah satu favorit juara ISC A 2016, Sriwijaya FC.
Kami harus menang di kandang sendiri. Seluruh pemain bisa tampil di laga besok (hari ini), termasuk beberapa pemain yang sebelumnya absen, papar Asisten Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, beberapa waktu lalu.
Sebaliknya, Sriwijaya FC bakal melawat ke Makassar dengan skuat yang tidak lengkap. Beberapa pemain pilar Laskar Wong Kito terpaksa ditinggal di Palembang karena mengalami cedera, termasuk Ichsan Kurniawan, Supardi Nasir Bujang, Airlangga Sutjipto, dan bomber asal Brasil yang mencetak hattrick di laga sebelumnya, Alberto Goncalves.
Saya tidak bisa memaksakan Beto (Alberto Goncalves) main, walau secara mental dia siap. Lebih baik dia memulihkan kondisinya untuk pertandingan berikutnya. Tentu akan ada pengaruhnya, tutur Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro.
Saya juga tidak memforsir pemain melakukan latihan berat, karena waktu persiapan melawan PSM Makassar sangat mepet, imbuhnya.
Saya berusaha mengembalikan fisik mereka. Tapi saya melihat pemain semangat menghadapi pertandingan ini, dan saya berharap bisa mendapatkan poin di Makassar, tutup mantan striker andalan Timnas Indonesia ini.

nikeairmaxfreeshipping.com pengeluaran sidney Sumber: Sidomi