Ibrahimovic Lupakan Kegagalan Raih Tiga Angka Kontra Bournemouth

Ia lebih memilih fokus pada pertandingan yang akan dijalani selanjutnya.
Bermain di depan pendukung setianya, Man United langsung tancap gas setelah peluit babak pertama dibunyikan. Hasilnya, Marcos Rojo sukses membuka keunggulan di menit 23 setelah membelokkan bola hasil tendangan Antonio Valencia sebelum akhirnya disamakan Joshua King jelang turun minum.
Selepas turun minum, tepatnya di menit 72, tuan rumah mendapat hadiah penalti. Namun tendangan Ibra sapaan akrab Ibrahimovic ke arah kiri berhasil dibaca dengan baik oleh kiper Bournemouth, Artur Boruc.
Namun, Ibra mengatakan kalau dirinya harus bangkit dan bekerja keras memperbaiki diri. Mengingat Setan Merah akan melakoni laga babak 16 besar Europa League kontra Rostov, Stadion Olimp 2, Jumat 10 Maret 2017 dini hari WIB.
Saya harusnya bisa mencetak gol. Kami membuat banyak peluang. Penalti jadi salah satu yang membuat saya marah. Tapi saya harus menegakkan kepala dan lanjut bekerja keras dan akan ada pertandingan di Kamis (Jumat dini hari). Harapannya, kami tidak mengulang apa yang kami lakukan di sini, jelas Ibra, seperti disadur dari ESPN, Senin (6/3/2017).

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Okezone