Hattrick Aubameyang Warnai Kemenangan Dortmund atas Benfica

Dortmund unggul agregat 4-1.
Sejak babak pertama Dortmund memang aktif menekan. Tidak butuh waktu lama, Dortmund akhirnya membuka keran gol pada menit keempat melalaui aksi Pierre-Emerick Aubameyang. Mendapatkan umpan Christian Pulisic, Aubameyang langsung menyundul bola ke gawang Benfica. Dortmund unggul 1-0.
Setelah gol tersebut, Benfica semakin bersemangat menyamakan kedudukan. Namun, kiper Roman Burki tampil gemilang dan mematahkan sejumlah peluang Benfica.
Dortmund baru mampu menambah gol pada babak kedua. Tepat pada menit 59, Pulisic akhirnya menggandakan keunggulan. Memanfaatkan umpan Lukasz Piszczek, Pulisic mampu mengoyak gawang Benfica. Dortmund unggul 2-0.
Dua menit berselang, Aubameyang kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini ia berhasil menyambut umpan silang Marcel Schmelzer. Dortmund unggul 3-0.
Keperkasaan Dortmund tidak berhenti sampai di situ. Aubameyang melengkapi kemenangan Dortmund dengan menorehkan hattrick pada menit 85. Dan sampai pertandingan usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Dortmund menang agregat 4-1 dari Benfica.
Kemenangan tersebut membuat pelatih Dortmund Thomas Tuchel merasa suka cita. Sebab, anak asuhnya bermain impresif sampai laga usai.
“Ini adalah pertandingan yang menarik. Kami menjalani awal pertandingan yang baik, kami menciptakan gol pada kesempatan pertama yang kami miliki yang di mana itu adalah situasi penting. Secara keseluruhan, kami bermain baik,” kata Tuchel usai pertandingan.
Susunan Pemain:
Borussia Dortmund: Burki, Piszczek, Papastathopoulos, Schmelzer, Bartra, Durm, Castro, Weigl, Dembele, Pulisic, Aubameyang
Benfica: Ederson Moraes, Luisao, Eliseu, Almeida, Lindelof, Semedo, Pizzi, Salvio, Samaris, Mitroglou, Cervi

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:15054 Kali

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Lampost.co