Hasil Liga Italia 2016: Juventus vs Sampdoria 4-1, Brace Giorgio Chiellini

Skor Juventus vs Sampdoria ini pun membawa tuan rumah masih mempertahankan jarak aman dua poin dari AS Roma yang terus menguntit di peringkat kedua.
Setelah dikalahkan oleh AC Milan di akhir pekan kemarin, pasukan Juve seperti menunjukkan rasa marahnya di pertandingan ini. Gawang Sampdoria pun menjadi pelampiasan dimana Mario Mandzukic sudah bisa menjebol gawang tim tamu ketika pertandingan baru berjalan empat menit setelah menerima umpan silang dari Cuadrado.
Tak butuh waktu yang lama bagi Juve untuk menggandakan skor. Adalah Giorgio Chiellini yang menambah penderitaan Juve hanya lima menit setelah gol dari Mandzukic tersebut. Bek Timnas Italia itu mencetak gol dengan cara yang cukup mudah dimana ia tidak mendapatkan kawalan yang terlalu berarti ketika menyambut tendangan penjuru dari Pjanic.
Unggul dua gol tidak membuat Juve lengah. Tekanan demi tekanan terus mereka lakukan demi bisa mematikan peluang Sampdoria sejak dini. Ada satu peluang yang didapat oleh Higuain namun striker Argentina itu membuangnya dengan percuma. Sementara Sampdoria baru mendapapatkan peluang berarti di menit 31 ketika tendangan keras Budimir masih sanggup ditepis oleh Neto.
Sayangnya, gawang Juve harus kebobolan ketika babak kedua berjalan 12 menit. Kesalahan dari Chiellini dimanfaatkan oleh Praet untuk merebut bola dan kemudian ia menyodorkan umpan pada Patrik Schick untuk membuat skor menjadi 2-1. Beruntung Juve tidak perlu panik karena ada Miralem Pjanic yang mengembalikan selisih dua gol diantara dua tim ini.
Tiga menit jelang bubaran, Juve menggenapkan jumlah golnya di pertandingan ini. Kembali, Giorgio Chiellini yang menjadi pencetak gol setelah ia meneruskan umpan dari Cuadrado dan ini merupakan brace pertama bagi Chiellini sejak April 2008 lalu.
Data Pertandingan:
Juventus 4-1 Sampdoria (Mandzukic 4, Chiellini 9, 87, Pjanic 65 / Schick 57)

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Sidomi