Gagal ke Final, Persib Bandung Minta Maaf

Seluruh elemen Persib pun meminta maaf kepada Bobotoh terkait kegagalan ini.
Apa boleh buat, semua sudah bekerja maksimal. Tapi Allah belum mengizinkan kita lolos ke final dan mempertahankan juara. Saya tetap bangga kepada para pemain, kata manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, usai laga.
Semoga liga (Indonesia Super League atau Liga 1 2017) nanti kita lebih baik dan jadi juara. Mohon maaf juga kepada Bobotoh, saya berharap mereka tetap jadi suporter terbaik, harapnya.
Di babak adu penalti, semua pemain Pusamania Borneo FC sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Sementara dari Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan gagal menyarangkan bola ke gawang lawan.
Saya tahu Bobotoh pasti kecewa. Mereka luar biasa. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas support mereka di stadion, tutur Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung.
Apalagi saat Kim Kurniawan terpukul karena gagal eksekusi. Bobotoh tetap meneriakkan nama Kim. Itu luar biasa. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa. Saya juga tetap kasih support sama Kim. Pemain dunia pun pernah melakukan kesalahan. Ya inilah sepakbola, tambahnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Ahmad Jufriyanto yang merasa malu dengan kekalahan tersebut. Sampai saat ini, jujur, masih sedih dan sakit. Kita juga malu sama Bobotoh. Mereka pada datang jauh-jauh, perjuangannya buat datang biruin stadion, ternyata hasilnya tidak sesuai harapan, sebut bek Persib ini.
Kami belum bisa memberikan yang terbaik kemarin, tapi kami sudah berusaha maksimal, imbuh Ahmad Jufriyanto.

nikeairmaxfreeshipping.com pengeluaran sidney Sumber: Sidomi