Fabregas Angkat Bicara Kemenangan The Blues

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 29 tahun tersebut, lantaran The Blues berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Swansea City dalam lanjutan kompetisi Liga Premier.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, tiga gol yang bersarang ke gawang Lukasz Fabianski masing-masing dicetak oleh Fabregas, Pedro dan juga Diego Costa. Sementara tim tamu memperkecil ketertinggalan melalui Fernando Llorente.
Maka dengan raihan yang sempurna di dapat klub asal London Barat kini mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 63 poin dan terus di favoritkan akan sebagai juara dibawah arahan Antonio Conte. Bahkan punggawa tim nasional Spanyol itu juga berharap agar timnya bisa tetap menjaga tren positif hingga akhir musim.
Kami punya begitu banyak kesempatan dan kami sedang bermain dengan baik,
Saya tidak berpikir itu tendangan bebas. Bagi saya itu adalah salah satu yang sangat lembut bagi mereka. Itu adalah salah satu beberapa peluang mereka bisa mengubah skor dan mereka melakukannya, jadi usai itu kami harus menunjukan pertarungan, karakter dan kebanggan dan kami melakukan itu.
Saya senang dengan segala sesuatu, kemenangan dan tiga poin adalah sangat penting. Kami harus mengambilnya dari laga satu ke pertandingan berikutnya dan hal ini tidak akan mudah, tetapi semoga sekarang kami dapat tetap pergi untuk waktu yang lama.
Sangat penting untuk menang karena semakin sering anda menang, semakin sedikit rasa khawatir tentang tim lain. Ada kepercayaan dan kami hanya perlu mendapatkan tiga poin usai meraih tiga poin.
Sementara itu mantan pemain Arsenal tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya sependapat dengan Conte yang mana untuk tetapi fokus.
Pada akhirnya anda memainkan 38 laga seperti orang lain,
Beberapa tim memiliki periode yang baik di awal, tim lainnya menyelesaikannya lebih kuat. Akhirnya anda akan bermain melawan semua orang dan anda harus menjadi teratur dan mencoba untuk menjadi solid setiap kali anda bermain.
Pada momen ini kami merasa baik, tetapi saya setuju sepenuhnya dengan pelatih dimana masih ada jalan panjang harus di lalui.Kata Cesc Fabregas kepada media.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePaulo Sousa: Saya Tidak Akan Mengundurkan DiriNext articleCoutinho Berharap Tren Positif Berlanjut

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Sundul