Edy Rahmayadi Tak Bebani Timnas di Piala AFF 2016

Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini mengaku maklum dengan persiapan skuad asuhan Alfred Riedl yang serba mepet.
Piala AFF ke depan ini adalah Boaz Solossa dan kawan-kawan yang saat ini berlatih terputus-putus dengan kondisi PSSI tak kondusif. Mereka tak bisa disalahkan, ucap Edy Rahmayadi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Namun, untuk agenda ke depan, Edy Rahmayadi telah menetapkan target yang cukup tinggi untuk tim nasional di segala jenjang usia. Yang jelas, kita sudah mulai kerja, 15 tahun kita akan pembinaan berjenjang dalam delapan tahun ke depan kita akan bicara di Olimpiade, tandasnya.
Tahun 2017 ada SEA Games, tentu mereka (Timnas Indonesia) juga yang ingin main, imbuh Edy Rahmayadi.
Tahun 2018 ini yang nanti sedang kita bahas (Asian Games). 2018 kita akan berusaha karena mainnya ini di Indonesia, kita mau empat besar, tegas Presiden Direktur PS TNI yang memenangkan pemilihan Ketua Umum PSSI secara mutlak ini.
Adapun susunan pengurus PSSI periode 2016-2020 adalah sebagai berikut: Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum. Di posisi Wakil Ketua Umum, ada dua orang yang menjabat, yakni Joko Driyono (mantan Sekjen PSSI, CEO PT Liga, dan Presiden Direktur PT Gelora Trisula Semesta) serta Iwan Budianto (CEO Arema Cronus).
Sedangkan untuk para anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI antara lain: Hidayat, Yunus Nusi, Condro Kirono, Gusti Randa, Pieter Tanuri, Juni A. Rahman, AS Sukawijaya, Johar Lin Eng, Refrizal, Dirk Soplanit, Very Mulyadi, dan Papat Yunisal.

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: Sidomi