Edin Dzeko Hattrick, Klaim Sudah Bikin Gol Terbaik

Dari tiga gol yang ia borong, Dzeko mengklaim bahwa gol pertama yang ia buat adalah gol terbaik yang pernah ia buat sepanjang karirnya di dunia sepakbola karena tercipta di luar kebiasaan Dzeko selama ini.
Roma sukses membombardir pertahanan Plzen sejak menit awal dan unggul cepat melalui Dzeko. Menerima sodoran bola dari Radja Nainggolan, Dzeko sempat kesulitan dalam lepas dari kawalan pemain Plzen hingga ia dipaksa menuju dekat garis luar lapangan. Berbekal skill yang dimiliki, Dzeko bisa memindahkan bola dan diteruskan dengan sepakan kaki kiri yang langsung berbuah gol.
Gol seperti itu memang jarang diciptakan oleh Dzeko. Sebagai seorang striker, selama ini ia lebih sering mengemas gol dari dalam kotak penalti dengan sentuhan-sentuhan ringan seperti yang terjadi pada gol kedua dan ketiganya di pertandingan ini. Tapi untuk gol pertamanya, ia melepaskan tendangan keras dari sudut sempit dan menggunakan kaki kiri yang notabene bukanlah kaki terkuatnya.
Ya, itu adalah gol yang bagus dan saya menciptakannya dengan kaki kiri. Saya tidak tahu apakah itu gol terbaik saya karena saya tidak bisa mengingat semua gol-gol yang pernah saya buat. Tapi, barangkali itu memang gol terbaik saya. Secara keseluruhan, kami bermain bagus menghadapi tim seperti Plzen, terang Dzeko.
Tambahan tiga gol ini tentu membuat nama Dzeko semakin berkibar sebagai top skor Roma musim ini. Untuk di Europa League, Dzeko juga semakin mendekati koleksi gol dari Aritz Aduriz, striker gaek milik Athletic Bilbao.
Sudah berulang kali saya katakan bahwa saya merasa semakin bagus disini. Pertandingan tadi memang harus kami menangi dan kami bisa mewujudkannya. Sekarang kami sudah lolos dan menatap babak berikutnya.

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Sidomi