Dituduh Rasis, Granit Xhaka Dipolisikan

Gelandang Arsenal Granit Xhaka dipanggil polisi terkait pernyataan rasial yang dikeluarkannya kepada seorang staf di Bandara Heathrow Airport, Inggris, Senin (23/1) sore.
Xhaka, yang diusir wasit saat Arsenal menang 2-1 atas Burnley pada Minggu, diperiksa khusus oleh polisi dengan tuduhan rasis. Peristiwa itu terjadi di Terminal 5 Bandara Heathrow.
Pemain internasional Swiss itu terlibat perdebatan dengan staf di bandara dan dia mengatakan bahwa dirinya tidak secara langsung mengeluarkan kata-kata bernada rasis kepada staf itu.
Seorang polisi Metropolitan mengatakan, pihaknya sudah memanggil dia untuk datang pada Senin (23/1), pukul 19.29 waktu setempat. Ini menyusul tuduhan seorang staf yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan di Terminal 5 Bandara Heathrow.
Dia (Xhaka, Red) tidak ditangkap. Dia datang sendiri ke kantor polisi di London Barat, tempat dimana dia diperiksa atas tuduhan itu.
Pihak klub Arsenal sendiri tidak mau mengomentari kasus tersebut, dan mengatakan itu masalah pribadi dan sudah menjadi urusan polisi.

Gusti Lesek/CAH
Sky Sports

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: BeritaSatu