Besok, Tiket Semifinal Piala AFF Dijual di Loket Stadion GBK

000 tiket semifinal Piala AFF 2016 yang mempertandingkan Indonesia melawan Vietnam dijual dalam bentuk fisik (offline) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
Ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PSSI Ade Wellington di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Kamis (1/12). Ade mengatakan, penjualan non-daring (online) dilakukan demi mengantisipasi tingginya permintaan.
“Kami menyadari ada hal yang berjalan tidak maksimal di sistem. Jadi kami melakukan evaluasi dan mencari alternatif lain,” ujar dia.
Ade melanjutkan, tiket yang dijual langsung dalam bentuk fisik adalah dari kategori tiga, yang memang paling banyak peminatnya.
Penjualan dilakukan di pintu utara Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, (dekat TVRI), pada Jumat (2/12) mulai pukul 08.00 WIB. Ada delapan loket yang dibuka untuk melayani pembeli.
Mengantisipasi praktik calo, penyelenggara dan kiostix.com (pihak penjual tiket yang direkomendasi AFF), membatasi pembelian terbatas empat tiket per-orang dan harus menyertakan KTP atau SIM.
“Jumlah 10.000 tiket itu bisa saja bertambah jika masih ada sisa tiket kategori yang belum terjual secara daring melakui kiostix.com. Penjualan daring aka ditutup pukul 24.00 WIB malam ini,” tutur Ade.
Sementara Ketua panitia penyelenggara pertandingan Indonesia, Yeyen Tumena menambahkan, akan ada 30-50 personel kepolisian dari Polda Metro Jaya untuk mengamankan penjualan tiket “offline”.
“Polda Metro Jaya sudah menyetujui penurunan personel,” kata Yeyen.
Selain menjual dalam bentuk “offline” di Stadion GBK, pihak PSSI juga memberikan sedikit kesitimewaan kepada masyarakat sekitar Stadion Pekansari, Cibinong, yang menjadi lokasi pertandingan semifinal Piala AFF 2016 leg pertama.
Pihak penyelenggara menyediakan 1.000 tiket laga dalam bentuk fisik yang didistribusikan oleh pihak Persikabo dan dijual di Stadion Persikabo Bogor juga mulai Jumat (2/12).
Panitia penyelenggara sendiri menyediakan tiket dengan tiga kategori yaitu VIP/kategori satu dengan harga Rp 300 ribu, kategori dua Rp 200 ribu dan kategori tiga Rp 100 ribu.

/CAH
ANTARA

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: BeritaSatu