Berita Bola Terkini: Alfred Riedl Hindari Adu Penalti

Indonesia bisa lolos ke final jika mampu menahan imbang Vietnam karena di leg pertama skuat Garuda menang dengan skor 2-1.
Saya tidak berpikir ada adu penalti. Bagi saya, adu penalti masalah mental, tutur Alfred Riedl dalam jumpa pres di Hanoi, beberapa waktu lalu.
Ini bukan soal Anda melatih adu penalti pemain hingga hebat. Di pertandingan sebenarnya ada situasi Anda ada dalam tekanan penonton di belakang gawang. Hal ini tidak terjadi di latihan, lanjutnya.
Saya perkirakan hasil akhir akan imbang, dan kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil itu. Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk membuat Vietnam berada dalam pertandingan ini. Saya yakin Indonesia akan menyingkirkan Vietnam untuk melaju ke final, tandas Alfred Riedl.
Pelatih asal Austria ini meyakini bahwa Vietnam akan mendapatkan tekanan dari publiknya sendiri. Ia sendiri pernah merasakan hal tersebut saat membesut tim nasional Vietnam beberapa tahun silam.
Vietnam memang bermain di kandang, tapi tekanan dari media dan fans sangat tinggi. Saya pernah melatih di sini dalam waktu yang cukup lama, tekanan terhadap tim sangat tinggi, papar Alfred Riedl.
Tekanan terhadap Vietnam menjadi keuntungan buat kami. Jelas Vietnam akan menjalani laga berat di leg kedua, sedangkan kami sedikit lebih ringan, tutupnya.

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Sidomi