Barcelona Incar Bek Baru di Bursa Transfer Musim Dingin, Siapa Dia?

Pelatih Luis Enrique membenarkan hal tersebut. Masalahnya, siapa yang akan diboyong Barca ke Camp Nou? Apakah Serge Aurier dari PSG? Ataukah Joao Cancelo dari Valencia? Mungkinkah klub Catalan masih berambisi merekrut Hector Bellerin yang sebelumnya sudah menyebut bakal bersetia di Arsenal?
Tidak dapat dipungkiri lagi, permasalahan utama Barcelona musim ini adalah sektor full-back. Terutama, bek kanan. Sehebat-hebatnya Sergi Roberto, ia bukanlah pemain yang murni berasal dari posisi tersebut. Sementara sang pelapis, Aleix Vidal, jauh dari harapan. Vidal kemungkinan akan dilepas Barca pada bulan Januari mendatang, entah sebagai pemain pinjaman atau dijual.
Dengan sisa musim kompetisi yang panjang, mustahil Barca hanya memakai satu full back. Belum lagi jika sektor gelandang mengalami krisis, sehingga Sergi Roberto harus dioper ke posisi aslinya itu.
OIeh karenanya, opsi terbaik adalah membeli seorang pemain lagi. Terkait hal ini Luis Enrique menuturkan kepada pers, Saya akan terus berkata kepada Anda semua seperti yang sudah saya katakan dalam dua tahun belakangan.

Barcelona terbuka untuk terus berkembang dan ke bursa transfer. Jika ada pemain yang menarik, yang cocok dengan keinginann kami dengan harga yang pantas, kami akan selalu terbuka; terlepas dari kami begitu membutuhkan pemain di posisi tersebut, atau sekadar mencari pelapis.
Ada beberapa nama yang dihubungkan dengan Barcelona. Namun jika melihat perkembangan terakhir, media Spanyol tidak mengarah kepada Serge Aurier. Justru Joao Cancelo, bek sayap asal Valencia yang diminati klub Catalan. Cancelo tampil luar biasa musim ini.
Selain itu, Valencia punya hubungan baik dengan Barca setelah beberapa transfer, yang terakhir antara Munir El Haddadi dengan Paco Alcacer yang bertukar tempat pada musim panas lalu.

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: Sidomi