Bangun dari Tak Sadarkan Diri, Fernando Torres Langsung “Ngetweet”

com -Fernando Torres sempat tak sadarkan diri saat terjatuh pada laga antara Atletico Madrid dan Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Kamis (2/3/2017) atau Jumat dini hari WIB. Namun, kondisi mantan striker Liverpool itu mulai membaik.
Menurut situs AS, Torres langsung dibawa ke rumah sakit di Hospital Modelo A Coruna. Dia mendapat pertolongan pertama dan dalam keadaan stabil.
“Situasi Torres sangat disayangkan, tetapi kami berharap yang terbaik,” kata pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, di situs resmi Atletico Madrid.
Kabar baik pun diterima Atletico dari pihak rumah sakit. Torres sudah sadar dan langsung berkicau di Twitter.
“Terima kasih atas segala perhatian kepada saya. Saya berharap segera kembali,” demikian petikan kicauan Torres.

Muchas gracias a todos por preocuparos por m y por vuestros mensajes de nimo. Ha sido slo un susto. Espero volver muy pronto!
Fernando Torres (@Torres) March 2, 2017
Torres mengalami insiden pada menit ke-86 setelah beradu kepala dengan pemain Deportivo, Alex Bergantinos.
Dari tayangan ulang, eks pemain Liverpool tersebut mendarat dengan kepala terlebih dulu setelah duel udara dengan Bergantinos.
Dia tidak sadarkan diri dan harus ditandu saat meninggalkan lapangan. Para pemain kedua tim langsung meminta tim medis datang memberi pertolongan pertama, sementara rekan setim Torres membantu membuka mulutnya.
Tanpa Torres, Atletico harus bermain dengan 10 pemain. Pelatih Diego Simeone tidak bisa memasukkan pemain baru karena sudah tiga kali ia melakukan pergantian.
Laga pun berakhir imbang 1-1 setelah Antoine Griezmann menyamakan kedudukan pada menit ke-68. Sebelumnya, Atletico tertinggal pada menit ke-13 lewat gol Florine Andone.(Lariza Oky Adisty)

ESCALOFRIANTE!Fernando Torres abandona el terreno de juego conmocionado despus de este fortsimo golpe.ANIMO TORRES! pic.twitter.com/gPi2MKL2MR
Jorge23 (@Delapuentejor) March 2, 2017

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: Kompas.com