Balotelli: Saya Tidak Kenal Jurgen Klopp

Pemain yang kini sudah menemukan kebahagiaannya lagi bersama Nice di Liga Prancis itu mengatakan jika selama ini Klopp hanya memintanya pergi dari Liverpool.
Tidak mengherankan memang jika Balotelli berkata demikian. Striker bengal asal Italia itu musim lalu menjalani masa peminjaman di AC Milan ketika Liverpool masih dilatih Brendan Rodgers sementara Klopp baru masuk pada bulan Oktober. Pertemuan Balotelli dan Klopp praktis terjadi pada musim panas lalu ketika ia baru kembali dari Milan untuk bertemu dengan manajer barunya di Liverpool itu.
Sayangnya, Balotelli tidak mendapatkan kesan yang bagus ketika berjumpa dengan Klopp. Manajer asal Jerman itu bahkan juga tidak memberikan kesempatan pada Balotelli untuk membuktikan dirinya di Liverpool dan langsung mendepaknya dari skuad utama.
Klopp? Saya tidak mengenalnya. Ia hanya berkata bahwa saya harus meninggalkan Liverpool dengan status pinjaman dan kemudian kembali kesini lagi. Saya hanya membalasnya dengan ucapan terima kasih dan selamat tinggal, jelas Balotelli.
Pada akhirnya, Liverpool melepas Balotelli ke Nice tidak sebagai pemain pinjaman namun sebagai pemain tetap setelah Liverpool terlebih dahulu setuju mengakhiri kontrak Balotelli. Sebuah keputusan yang rasanya tepat karena disanalah Balotelli bisa menemukan performa terbaiknya lagi.
Sejauh ini Balotelli sudah mencetak enam gol bagi Nice hanya dalam lima pertandingan baik itu di Ligue 1 atau Liga Champions. Sayangnya, akhir pekan kemarin ketika Nice mengalahkan Lorient, Balotelli mendapatkan dua hal yang bertolak belakang. Setelah mencetak gol kemenangan timnya di menit 86, sekitar tujuh menit kemudian Balotelli malah mendapatkan kartu merah dari wasit lantaran membuat keributan di lapangan.

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Sidomi