Babak Pertama, City Unggul Sementara atas Chelsea

Tuan rumah Manchester City untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya, Chelsea, dalam matchday ke-14 Liga Inggris yang dimainkan di Etihad Stadion.
Bermain di kandang sendiri, City tampil menyerang. Setelah mendapatkan beberapa peluang, akhirnya City unggul di menit ke-45. Sesaat sebelum turun minum, City unggul berkat gol bunuh diri Gary Cahill. Jesus Navas memberikan umpan tarik mendatar ke kotak penalti. Cahill yang berusaha membuang bola justru melakukan blunder. 1-0 untuk City.
Sebelum pertandingan dimulai, kedua tim mengheningkan cipta untuk tragedi kecelakaan pesawat klub Chapecoense.
Dalam pertandingan kali ini, tampaknya pelatih Manchester City menggunakan taktik yang sama dengan Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Leroy Sane dan Jesus Navas dijadikan bek sayap, sementara Otamendi, Stones, dan Kolarov menjadi bek tengah.
Di menit kedelapan, David Silva meminta hadiah penalti karena menganggap Gary Cahill menyentuh bola dengan tangannya. Wasit hanya membeikan sepak pojok untuk City.
Di menit ke-15, Eden Hazard nyaris membawa Chelsea unggul. Hazard melepaskan tendangan dari ujung kotak penalti tetapi masih melebar.
Otamendi mendapatkan kartu kuning di menit ke-17 dan harus absen dalam laga City vs Leicester karena akumulasi kartu.
Courtois berhasil mementahkan tendangan keras dari Aguero di menit ke-21 dengan cara menepisnyake luar lapangan.
Di ment ke-25, wasit menganulir gol Fernandinho karena offside. Sebuah sepak pojok dari Kevin De Bruyne berhasil disundul Fernandinho, namun wasit membuat keputusan yang benar karena offside.
Hazard kembali mendapatkan peluang setelah menerima operan dari Fabregas. Dia berhasil melewati Bravo tetapi tendangannya meleset karena sudut sempit.

Faisal Maliki Baskoro/FMB
Sky Sports

nikeairmaxfreeshipping.com pengeluaran sidney Sumber: BeritaSatu