Area Pintu Utama Stadion Pakansari Mulai Disterilkan

Beberapa jam sebelum pertandingan babak final pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, aparat kepolisian disibukkan dengan ratusan motor yang terparkir tepat di depan Pintu Utama. Pada pukul 14.00 WIB, polisi mensterilkan seputar pintu utama untuk kelancaran arus lalu lintas kendaraan Timnas.
Sedikitnya 30 motor yang terparkir tepat di depan pintu utama dipindahkan. Tidak hanya motor yang terparkir, melalui kendaraan pengeras suara para suporter yang hendak menonton diminta untuk masuk melalui pintu masing-masing.
Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi AM Dick yang ikut berjaga-jaga di pintu utama menuturkan, pintu utama sengaja disterilkan dan diperuntukkan untuk tamu VVIP dan juga rombongan pemain.
Diperkirakan, Timanas akan hadir di stadion satu jam menjelang pertandingan. Guna menambah pengamanan, dua kendaraan taktis dan barikade TNI dan Polisi juga disiagakan di pintu utama.
Sementara itu, sejak pukul 12.00 WIB, jalan lingkar seputar Stadion Pakansari juga disterilisasi. Para pendukung yang ingin menonton, kata Dicky, diharapkan memarkir di luar stadion dan bisa masuk melalui sisi selatan atau utara stadion. Ada pun cuaca di Pakansari saat ini sudah mendung dan mulai gerimis.

Vento Saudale/PCN
Suara Pembaruan

nikeairmaxfreeshipping.com poker online Sumber: BeritaSatu