Andres Iniesta Minta Gaji Selangit, Barcelona Bisa Kehilangan Sang Maestro!

Hal inilah yang menjadi kendala bagi Barca, yang harus menghitung ulang pengeluaran mereka untuk bayaran tumpukan bintang mereka. Jika tidak hati-hati, klub Catalan bisa saja kehilangan sang maestro pada musim panas mendatang.
Saat ini, kontrak Andres Iniesta di Barcelona masih bertahan hingga 30 Juni 2018. Durasi kontrak ini sama dengan milik Lionel Messi. Dalam rencana Barca, tentu diharapkan Iniesta dan Messi mau memperpanjang kontrak di kubu Camp Nou, mengingat mereka adalah napas tim, sekaligus ikon jebolan akademi sendiri.
Permasalahan muncul soal perpanjangan kontrak. Barca dan Iniesta sama-sama menjalin hubungan baik, dan tidak ada keretakan di antara mereka. Namun, dikutip dari AS, sampai sekarang Iniesta tidak tahu berapa besar gaji yang akan ditawarkan klub kepadanya.
Sementara dari pihak klub, yang diwakili presiden Josep Maria Bartomeu, juga terjadi kebingungan. Mereka tidak tahu kira-kira berapa gaji yang diminta Iniesta.
Saat ini di lingkaran dalam Barcelona, beredar kabar terjadi ketegangan soal perpanjangan kontrak ini. Namun optimisme tetap muncul, karena pesan yang terangkat adalah, Bisa jadi bakal ada beberapa kontroversi, tapi Iniesta akan bertahan di Barcelona.

Andres Iniesta adalah pemain bergaji termahal kedua di Barcelona, setelah Lionel Messi. Namun, kondisi keuangan Barcelona juga sedang goyang karena mereka baru saja memperpanjang kontrak Sergio Busquets, Neymar, dan Luis Suarez. Barca juga harus mempertimbangkan angka yang pantas untuk Iniesta, karena Messi, pemain dengan gaji paling selangit di klub Catalan bakal diupah 70 juta Euro per musim (gaji bersih 35 juta Euro).
Meskipun kecenderungannya tetap lebih besar Andres Iniesta bakal bertahan di Barcelona, kemungkinan pembicaraan kontrak baru ini tidak semudah yang diperkirakan petinggi klub Catalan.

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Sidomi