8 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua All England

com, Jakarta Delapan wakil Indonesia lolos ke babak dua All England Open 2017. Kedelapan wakil itu terdiri dari satu wakil di tunggal putri dan putra, dua ganda putri, satu ganda campuran, dan tiga ganda putra.

Babak kedua All England bakal berlangsung di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (9/3/2017) pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB. Dinar Dyah Ayustine akan mengawali perjuangan Indonesia untuk lolos ke perempat final.
Pebulu tangkis 23 tahun itu akan menghadapi unggulan enam asal India, Pusarla Venkata Sindhu. Ini merupakan pertemuan pertama Dinar dengan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu.
“Saya belum pernah ketemu dan dia posisinya jauh di atas saya peringkatnya. Jadi saya mau bermain semaksimal mungkin,” ucap Dinar.
Di nomor ganda putra, Indonesia diwakili Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sementara itu, ganda putri meloloskan dua wakil, yakni Anggia Shitta Awanda/Apriyani Rahayu dan Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta.
Sony Dwi Kuncoro menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di tunggal putra. Sony akan menghadapi pebulu tangkis Taiwan, Chou Tien Chen.
Sama seperti tunggal putra, ganda campuran tinggal menyisakan satu wakil, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Praveen Jordan/Debby Susanto yang diharapkan bsia mempertahankan gelar di All England Open 2017, justru tersingkir di babak pertama.

nikeairmaxfreeshipping.com kiu Sumber: Liputan6